Polres bima

WAKA POLRES KOMPOL EDI SUSANTO S. SOS ” PIMPIN APEL PASUKAN OPERASI LILIN RINJANI TAHUN 2020.

Kabupaten Bima, Portal Berita Desa ( kabardesantb), Polres Bima menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 bertempat di Lapangan Apel Polres Bima dan bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Bima di wakili oleh Waka Polres KOMPOL Edi Susanto S. Sos, senin ( 21/12/20 ) pkl 8.15 wita.

Adapun pejabat yang menghadiri Apel Gelar Pasukan antara lain : PJU dan Perwira staf Polres Bima, Dandin 1608/Bima di wakili Danramil 07 Monta Mayor Inf Saharuddin, serta peserta Apel terdiri dari : Satu peleton personil Kodim 1608/Bima , Satu Peleton Personil Brimob Den A Bima, Satu Peleton Dalmas, satu peleton Patmor, Satu peleton Sat Lantas , Satu peleton gabungan staf, Satu peleton Gabungan Sat Intel, Sat Reskrim dan Sat Narkoba, satu peleton Sat Pol PP dan Satu peleton anggota Senkom ( ormas)

Waka Polres Bima selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolri yang intinya :
– Segenap Pimpinan daerah, Tokoh-tokoh berpengaruh di Daerah saya selaku pimpinan Polri mengucapkan Teri makasih atas kehadiran dan kerjasama dengan Pihak Kepolisian .

– Apel gelar pasukan sebagai bentuk pengecekan terakhir untuk operasi Lilin Rinjani gatarin 2020 dalam pengamanan menjelang hari natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

– Operasi Lilin Rinjani gatarin 2020 dilaksanakan selama 15 hari yang terhitung mulai dari tanggal 21 Desember s/d 04 Januari 2020.
– Dalam melaksanakan tugas pengamanan patuhi protokol Covid-19, jangan sampai menimbulkan klaster baru dalam kasus Virus Corona.
– Saya mengharapkan untuk selalu mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat melanggar hukum, lakukan detiksi dini untuk mencegah aksi yang dapat meresahkan masyarakat.
– Laksanakan pengamanan secara profesional, antisipasi aksi teror dari kelompok-kelompok terorisme.
– Jadilah teladan dalam berkeluarga, patuhi protokol Covid, lakukan hidup sehat dengan cara Mencuci tangan, Memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Apel Gelar Pasukan berakhir pada pukul 08.40 wita, berjalan dengan aman dan lancar.(tim)

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.