Kabar Utama

Sumarni 36 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Bima Kabardesantb.com – Warga RT 01/RW 01, Desa Talabiu, Kecamatan woha, kabupaten Bima  Sabtu siang tadi, dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas gantung di dalam rumahnya. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui pihak keluarga, Nuraini tidak lain kakak kandungnya yang langsung melaporkan ke masyarakat setempat. Informasi itu pun langsung disampaikan ke pihak kepolisian polsek woha. Pihak kepolisian yang mendapat informasi lansung mendatangi TKP dan melakukan penyidikan awal serta mengevakuasi korban ke rumah duka.

Kapolsek woha IPTU Edy Prayitno  menerangkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh adiknya Nuraini  pada Sabtu (15/05/2021) pukul 14.30 WIB. Ketika itu, nuraini  bertandang ke rumah  korban untuk memberitahukan bahwa Persiapan Untuk berobat ke rumah sakit prov NTB Sudah Siap, se sampainya di rumah sumarni, nuraini sudah melihat korban dalam keadaan gantung diri.

“Nuraini mendatangi rumah sumarni tetapi tak ada jawaban, lalu masuk dalam rumah melihat korban sudah meninggal dunia,” kata Nuraini dalam keteranganya,Sabtu (15/05/2021)

Keterangan Tim Medis dan Tim Inavis Polres Bima Tiba Di tkp  Di Pimpin oleh AIPda Ismail melakukan pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasa Pada Tubuh Korban ,” ujar dia.

Kapolsek woha IPTU Edy Prayitno  mengatakan, dugaan bunuh diri diperkuat dengan Keterangan Dari Pihak keluarganya almarhumah Bahwa korban Mengalami Gangguan Jiwa  (Depresi) dan sudah Sering Kali Melakukan Mencoba Bunuh Diri Namun berhasil di gagalkan oleh suaminya dan pihak keluarga, Seluruh Pihak Keluarga Korban Menerima  Atas kejadian  tersebut dan menolak untuk di lakukan autopsy ungkap kapolsek woha ( Red )

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.