Hukum & Kriminal

Seorang Pemuda Terkena Anak Panah-Oleh OTK di Bima

kabardesantb.com, kabupaten Bima, – Albar (17) Pemuda asal desa Ngali, Kecamatan Belo, terkena busur panah Orang Tidak Dikenal (OTK), saat melintas di depan kuburan desa Renda, Kecamatan Belo, Jumat (17/9) sekitar pukul 23.30 wita.

“Albar warga desa Ngali terkena busur panah saat melintas di jalan depan kuburan desa Renda, pelaku dalam lidik,” kata Kapolsek Belo AKP Sumardin.

Dia menceritakan kronologis kejadian, saat itu korban bersama temannya Agus Setiawan datang dari arah Kota Bima dan hendak pulang ke desa Ngali. Mereka masing-masing mengunakan sepeda Motor.

“Sesampainya depan kuburan Desa Renda, tiba-tiba korban merasakan ada yang melemparnya dan saat itu korban sempat berteriak memaki OTK yang melemparnya tersebut,” kata dia.

Lanjut dia, namun setelah sampai depan lapangan desa Renda yang jaraknya sekitar 100 meter dengan TKP, korban diberitahu oleh saksi yang lari dibelakang korban.

“Saksi langsung memberi tahu korban ada anak panah yang menancap di pinggang kiri, setelah mengetahui kejadian tersebut korban dan saksi langsung ke Puskesmas Ngali,” kata dia.

Korban mengalami luka panah yang masih menancap pada pinggang kananya, dan dirujuk di RSUD Kota Bima, pungkas dia, (red)

Back to top button
error: Content is protected !!

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.