Uncategorized

Rakor dalam rangka Peningkatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Kota Bima, Portal Berita Desa (kabardesantb.com) – Kegiatan tindak lanjut rakor dengan walikota kaitan dengan pencegahan covid 19 yang diperkuat instruksi walikota tentang penegakan disiplin dalam pencegahan covid 19 rapat di hadiri oleh ketua RT/RW dan seluruh elemen masyarakat

“Menindak lajut rakor bersama walikota Bima lurah Sambinae menginisiasi Rapat Koordinasi dalam rangka Meningkatkan Efektifitas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Rakor tersebut dibuka oleh Lurah sambinae. Drs Amiruddin SE”

Drs Amiruddin SE dalam sambutannya menyampaikan substansi dari tujuan pokok digelarnya Rapat Koordinasi dalam rangka Meningkatkan Efektifitas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020. Ia pun menjelaskan bahwa baru-baru ini Pemerintah mengeluarkan Perpres Nomor 18 Tahun 2020 yang menitikberatkan pada 2 (dua) hal yaitu, pertama pada penanggulangan Covid-19.

“Nah jadi di situ ada beberapa hal yang harus kita kerjakan bersama karena tidak mungkin kita tidak melakukan ini di dalam perkembangan sekarang ini. Oleh itu sebabnya setelah itu Bapak walikota Bima dan jajaran pemerintah membicarakan tentang kemungkinan istilah yang umum, new normal, kehidupan baru, kita mulai mengajak masyarakat bergerak bahwa Covid-19 itu adalah fakta di dalam kehidupan kita, karena itu fakta maka kita tidak bisa menghindar terus dan bagaimana caranya hidup dengan covid itu, hidup bahwa covid itu ada tetapi kita tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan seperti biasa”, ujar Drs Amiruddin SE
di Ruang Rapat Kantor lurah Sambinae, Selqsa(10/11/2020).

Lebih lanjut Drs Amiruddin SE menuturkan ada dua arah dalam kehidupan saat ini, satu tetap memerangi atau menanggulangi Covid-19 dengan sekuat-kuatnyanya, yang kedua memulihkan secara pelan-pelan kehidupan kita. Tutupnya ( Br KD.01).

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.