Event

PWI Bima Bagikan Ribuan Masker Peringatan HPN

Kota Bima, kabardesantb.com.- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, ditengah masa pandemi covid-19 ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, membagikan ribuan masker.

Pembagian masker yang dilakukan oleh pengurus PWI Bima ini dipusatkan di persimpangan jalan gunung dua Kota Bima itu, Selasa (9/2) pagi, dengan sasaran para pengguna jalan.

Ketua PWI Perwakilan Bima Indra Gunawan, disela-sela pembagian masker, menyebutkan pembagian masker sebagai bentuk memeringati HPN.

Tidak itu saja kata wartawan senior ini. PWI sengaja memilih bagi-bagi masker, sebagai bagian partisipasi membantu pemerintah mengingatkan masyarakat, betapa penting menjaga dan taat protokol covid-19, ditengah pandemi virus berbahaya ini.

PWI tidak sendiri dalam berbagai masker ini kata Ketua PWI. Ribuan masker yang dibagikan atas bantuan dan suport dari banyak pihak. Mulai dari BPBD Kota Bima, Bulog Bima, Dikes Kota Bima dan dari Rangga Babuju serta sejumlah pihak lain yang ikut membantu.

“Terima kasih pada para pihak yang telah membantu kami memberikan masker untuk dibagikan pada para pengguna jalan,”pungkasnya.

Ketua PWI juga berterimakasih pada Polres Bima kota melalui Kasat Intelkam Iptu M Ananda yang telah ikut mengawal dan berbagi masker pada para pengendara.(red)

Artikel Terkait

Back to top button
error: KONTEN KAMI PROTEKSI :)

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.