Kabar Utama

Misi Kemanusiaan Paguyuban “KMLB” Bantu Warga Miskin Di Lambu Bima

Bima, kabardesantb.com – Salah satu warga masyarakat yang tidak mampu (Miskin) di Kabupaten Bima Provinsi NTB, Sriningsih, penderita usus buntu dari desa mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, kamis, 04/03/2020., Tidak mampu berobat karena tidak memiliki Biaya,

Sriningsih, dan keluarganya sehari – hari bekerja sebagai petani hanya bercocok tanam, Sriningsih dan keluarganya belum mampu untuk membantu pengobatanya sebab ekonomi keluarga sendiri masih serba kekurangan, yang sehari -hari bekerja petani.

Organisasi peguyuban Kerukurunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB)
yang mendapatkan informasi adanya masyarakat yang tidak mampu di desa Mangge kecamatan Lambu kabupaten Bima mengalami sakit Usus Buntu sudah sangat memprihatinkan dan kami langsung bergerak cepat.

“Peguyuban Kerukurunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) baru saja mendapatkan informasi, adanya masyarakat yang tidak mampu di desa Mangge kecamatan Lambu kabupaten Bima, mengalami sakit Usus Buntu, bersama kami langsung beroperasi menuju rumah Sriningsih
, untuk melihat kondisi yang sebenarnya. Setibanya di sana kami melihat memang keadaannya sudah sangat memprihatinkan, ”jelas .Yuyun

Organisasi yang selalu eksis dalam setiap kegiatan sosial, salah satunya dalam meringankan beban salah satu warga yang ada di kecamatan lambu yang membutuhkan penangan operasi usus buntu.

“Selama dua hari kami mengumpulkan uang dengan melakukan penggalangan dana di beberapa masyarakat yang ada di kota bima”

“Dan kami akan terus mencari dana dari para dermawan dengan cara berkeliling atau disimpang jalan atau di tempat ramai lainnya. Semoga saja ada yang mau membantu dan peduli ada tumor yang menyebabkan Painem, sehingga dapat disembuhkan Ciptanya, ”tutup Yuyun. (Badriawan KD-05)

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.