Pemerintah

Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Kapolres Bima, Bupati Sambangi Rumah Dinas AKBP Bagoes Satrio Wibowo, S.IK

KABARDESANTB.COM BIMA – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada hari Kamis (6/6/2019) pada hari kedua lebaran, melakukan silaturahmi dengan Kapolres Bima beserta jajaranya. Kegiatan tersebut dilakukan di rumah dinas Kapolres Bima dan diterima langsung oleh Kapolres Bima AKBP. Bagoes Satrio Wibowo, S.IK beserta ibu
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan kapolres Bima beserta Ibu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah beserta jajaran Polres Bima, sekaligus dalam rangka rasa syukur kita dalam menyambut Idul Fitri setelah selama sebulan kita selaku umat muslim melaksanakan kegiatan ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Dengan datangnya bulan idul fitri 1440 H ini,  berarti kembali kepada naluri kemanusiaan yang murni, kembali kepada keberagamaan yang lurus, dan kembali dari segala kepentingan duniawi yang tidak Islami, Inilah makna Idul Fitri yang asli.

Disamping itu makna Idul Fitri  yang terkandung dalam idul Fitri ini guna membangun kembali pengabdian hanya kepada Allah adalah sebuah keharusan sehingga kita semua dapat menjadi hamba-hamba muttaqin dan hamba yang tidak mempunyai dosa. Dosa kepada Allah terhapus dengan jalan bertaubat, sedangkan dosa kepada sesama manusia dapat terhapus dengan silaturrahim.
Bupati Bima berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan kapolres Bima apalagi sekarang momentum yang sangat tepat untuk saling maaf – memaafkan antara satu dengan yang lainnya apalagi sekarang merupakan momentum Idul Fitri.
Kapolres Bima AKBP. Bagoes Satrio Wibowo, S.IK juga menyampaikan bahwapertama – tama saya beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, dengan harapan momentum ini mari kita selaku ertkan hubungan yang harmonis antara Kepala Daerah, Masyarakat, toga, toma, alim ulama, karena suasana idul fitri ini mari kita manfaatkan unuk saling bersalam – salaman, saling maaf memaafkan.
Maka dari itu kegiatan seperti ini mari kita tingkatkan terus dalam rangka pererat silaturami dan menjaga daerah kita ini supaya aman, karena dengan amanya wilayah kita merupakan damban bagi seluruh wargam masyarakat apalagi kita dalam suasana lebaran.(Humas Kab Bima )

Artikel Terkait

Back to top button
error: KONTEN KAMI PROTEKSI :)

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.