Uncategorized

Lurah Sambinae, Dorong Percepatan Terwujudnya Kelurahan Layak Anak.

Kota Bima, Portal Berita Desa (kabardesantb.com) – Guna percepatan terbentuknya gugus tugas di Kelurahan Layak Anak di kelurahan sambinae, lurah selenggarakan “Sosialisasi Pembentukan Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak Tingkat kelurahan Tahun 2020” Pada hari Selasa,17/11/ 2020.

Pada Acara tersebut, Bapak lurah sambinae mengukuhka forum Gugus Tugas Layak Anak Kelurahan sambinae yang dilaksanakan di aula pertemuan kelurahan sambinae kota bima.

Dalam sambutan Bapak Lurah Drs. Amiruddin SE, berharap seluruh elemen masyarakat peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan harapan dapat memahami bagaimana dapat mewujudkan kelurahan yang memungkinkan anak berkembang secara layak dan terhindar dari hal hal negatif yang merugikan anak dan limgkungan dengan dukungan tentunya dari elemen masyarakat mulai dari lurah sampai RT/RW supaya dapat berkontribusi menciptakan kondisi layak bagi perkembangan anak

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) kota bima, menyatakan udah beberapa kelurahan yang sudah mendeklarasikan sebagai kelurahan layak anak. Artinya masih ada beberapa yang belum mempersiapkan sebagai kelurahan layak anak.

Lebih lanjut Dengan komitmen bersama di tingkat kelurahan untuk mewujudkan Kelurahan Layak Anak maka akan mendorong pula percepatan terwujudnya kelurahan sambinae menjadi kelurahan Layak Anak yang benar-benar memperhatikan pemenuhan hak hak anak dan perlindungan anak.

Sosialisasi Kelurahan Layak Anak oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima dihadiri oleh Ketua RT/Rw, Babinsa, Babinkamtibmas, PKK, KT, Gugus Tugas/Forum anak, Toma dan Toga. (Tim)

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.