Berita Desa

Alfian Mubarak Raih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua Bumdes Karampi

Kabardesantb.com, kabupaten Bima – Pemilihan Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Karampi Kecamatan Langgudu Bima berakhir setelah Alfian Mubarak meraih suara tertinggi.

Pantauan Langsung media kabardesantb.com, Pemilihan Umum yang berlangsung di Aula Kantor Desa Karampi Senin, (20/9/2021) mendapat simpatisan banyak masyarakat.

Kepala Desa Karampi Ihwan Muhammad mengatakan “Pembentukan pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Karampi tahun 2021sangat diharapkan bagi segala pihak terutama sekali bagi kami pemerintah Desa Karampi.

“Demikian Musyawarah Desa yang disertakan Penyusunan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Karampi ini harus diawali dengan pemilihan Ketua secara terbuka bagi masyarakat”. jelasnya.

Sedangkan itu Pemandu Pemilihan Ketua Bumdes sempat diwawancarai media ini Menjelaskan “Kegiatan Pemilihan Dibuka resmi Pukul 10.00 Wita dan berakhir Pukul 13.00 Wita, kendati daftar pemilih yang memberikan hak suara sebanya 302 suara. Sebutnya.

Lahfin menambah, adapun Calon dalam Kompetisi pemilihan Ketua Bumdes Desa Karampi yaitu ALFIAN MUBARAK dengan Nomor Urut 1 memperoleh 111 Suara , LUKMAN Nomor Urut 2 memperoleh Suara sebanyak 71 suara, M. JAFAR Nomor Urut 3 memperoleh Suara sebanyak 83 Suara dan Calon Nomor 4 MUNAWIR memperoleh 34 Suara. dan suara batal sebayak 3 suara”. Sebutnya.

Alfian Mubarak Ketua terpilih pada media ini menyampaikan “terima Kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Karampi yang telah mempercayakan saya untuk memegang amanah ini, dan bagi segala pihak agar bisa bekerjasama dengan kami dalam mengembangkan Badan Usaha Milik Desa Karampi Lebih lebih membantu pemerintah Desa Karampi dalam menyukseskan programnya hari ini dan kedepan”. Tutupnya.(Mijin Opsid Karampi)

Back to top button
error: Content is protected !!

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.