Berita Desa

Ibu Erwinda, Hanya Bisa Pasrah Melihat Perut Anak Membesar

Kabardesantb.com, Kabupaten Bima – Sungguh menyedihkan nasib dialami oleh Icha (5) tahun warga di Rt 04 Rw 09, Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, tidak punya biaya untuk pemeriksaan ke dokter, anak tersebut terpaksa berbaring dengan kondisi perutnya yang buncit di kediaman orang tuanya.

Ibu dari anak itu, Erwinda menjelaskan, penyakit yang di alami bocah itu belum diketuhui pasti apa penyakit yang dialami oleh anaknya.

“Belum ketahui pasti apa penyakit yang diderita oleh anak kami,” jelasnya Rabu (21/7/2021).

Diakuinya, sebenarnya pihak keluarga ingin sekali membawa anak itu ke doktek, namun karna kondosi ekonomi, akhirnya anak tersebut tidak pernah dibawa ke dokter untuk diperiksa untuk mengetahui penyakit yang dialaminya.

“Sebenarnya kami ingin sekali membawa Icha ke dokter, namun karna kondisi keuangan kami tidak ada, itu maka tidak dibawa periksa kerumah sakit. Sudah 2 bulan anak kami mengalami kondisi seperti ini,” akunya.

Erwinda menambahkan, selain mengalami perut bucit, anak tersebut mengalami gangguan pada penglihatan dan tidak bisa mendengar.

“Selain Perut membesar, anak kami mengalami buta dan tidak bisa dengar,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan penyakit yang dialami oleh anaknya, ada pihak Dermawan dan pemerintah yang mau membatu keuangannya untuk berobat di ke Rumah sakit.

“Semoga ada uluran tangan para Dermawan dan bantuan pemerintah untuk anak kami berobat kerumah,” harapnya. (Red)

Back to top button
error: Content is protected !!

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.