Kabupaten Bima

Camat Palibelo, Giat Silaturahmi Dengan Tokoh masyarakat Dan Pemuda Palibelo

Bima, Kabardesantb.com – Camat Palibelo Drs. Darwis, melakukan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di Kecematan Palibelo, Kabupaten Bima. Rabu, (17/02/2021) Malam.

Pada kesempatan tersebut Camat Palibelo Drs. Darwis mengajak seluruh tokoh masyarakat yang berada diwilayah Palibelo. Untuk membantu Pemerintah dan pihak keamanan agar bisa berperan aktif ditengah kehidupan masyarakat guna mengimbau pada warga sekitarnya untuk menjaga kamtibmas usai mengahadapi tahapan Sengketa Pemilukada Bima.

“Saya berharap serta mengimbau kepada warga yang berada diwilayah palibelo ini untuk tidak terprovokasi oleh kabar atau isu yang belum jelas kebenarannya” ujarnya

Selain itu, Camat Palibelo ini juga meminta kerja sama yang baik antara Pihak Tokoh Pemuda setempat dengan pemerinta desa, kecematan, dan Kepolisian Sektor palibelo dalam segala bidang seperti membantu pemerintah dalam hal mensosialisasikan bahayanya Covid19.

“Pada masa Pandemi Covid 19 saat ini diharapkan kepada para tokoh tokoh masyarakat bisa menghimbau dan mengingatkan kepada sanak saudaranya yang ada di kecematan palibelo untuk tetap mengikuti Protokol Covid 19 saat beraktifitas diluar rumah dan utamakan menggunakan Masker sebagi langkah awal mencegah Penyebaran Wabah Covid 19” ajak Darwis.

Dijelaskan, adapun tujuan terlaksananya giat silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut, yakni Terjalinnya hubungan yang baik antara tokoh masyarakat palibelo dengan pemerintah, serta untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah palibelo selama tahapan selesainya sengketa Pilkada Bima tahun 2021 berlangsung. Tutup, (Fajar KD-03)

Artikel Terkait

Back to top button
error: Mohon Maaf Anda Tidak Bisa Copy

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.