Pemerintah

Bupati Bima : Pembangunan infrastruktur jalan Lintas Palibelo Tidak Ada Anggaran, Perlu Dipelajari Dulu.

Bima, kabardesantb.com – Sepanjang Jalan Palibelo Bima yang menghubungkan antara desa ke desa kondisinya memprihatinkan. Tepatnya di Desa bre Kecamatan Palibelo. Meski demikian, kemungkinan tidak akan tersedia dalam waktu dekat karena keterbatasan anggaran.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, menyatakan kondisi jalan di wilayah Palibelo tersebut rusak. Hal itu disebabkan banjir membawa material dan Dreinase kurang lebar serta kendaraan bermuatan berat melintas di jalan itu.

Bupati Bima memastikan, Tahun 2021 tidak ada anggaran untuk perbaikan jalan itu. Menurut dia, saat ini perlu dilakukan dulu, dan berkoordinasi dengan dinas PU, Untuk pembangunan infrastruktur jalan Di Palibelo masih membutuhkan waktu dan anggaran yang cukup besar. Dia akan menjadi jalan tersebut sebagai prioritas pemerintah tahun depan. ”Bertahap dulu, karena kita butuh anggaran dan perlu belajar dulu,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Anggota DPRD Duta Partai Golkar kabupaten Bima, Suhartini langkah pemerintah harus memberikan porsi anggaran untuk perbaikan jalan lintas palibelo dan pemerintah juga harus memiliki skedul untuk pembangunan infrastruktur jalan lintas palibelo yang segera membutuhkan penanganan. Harus ada target dalam bekerja. Dengan begitu, bekerjanya lebih terarah, ”tandasnya. (KD-01). 

Back to top button
error: Content is protected !!

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.