Hukum & Kriminal

Bejat, Paman Cabuli Ponaan Masih Kelas Satu SD Di Palibelo Bima   

Bima, Kabardesantb.com –  M.A (38) pelaku di duga pencabulan terhadap bocah berusia enam tahun, warga rt. 03 ds. Tonggorisa kec. Palibelo kab. Bima.
Atas nama Bunga nama samaran.warga desa bre kecamatan palibelo.kabupaten Bima NTB

M A diamankan aparat  Polres Bima setelah laporan diterima.dari Abubakar, 32 thn alamat rt 06 ds. Bre kec. Palibelo kab.  Bima melaporkan dugaan terjadinya tindak Pidana Cabul yang di alami oleh anak kandungnya,

Kronologis , sabtu tanggal 20 pebruari 2021  sekitar jam 16.00 wita  pelapor pulang kerja lalu korban meminta diantar buang air kecil, kemudian melihat ada yg aneh pada korban yaitu membuang air kecil sambil berdiri dan menangis.

Selanjutnya  bunga dibawa  ke polindes ds. Bre yang saat itu  diperiksa oleh bidan yuyun , setelah diperiksa disarankan untuk membawa korban ke puskesmas karena alat vital korban mengalami inveksi /luka.

Setelah ditanya Bunga  penyebabnya, akhir nya Bunga memberitahukan bahwa alat vitalnya dimasukin tangan oleh pelaku yang tidak lain adalah pamannya sendiri sdr M. Ali yang terjadi pada hari minggu tanggal 14 pebruari 2021 sekitar jam 17.00 wita dirumahnya korban di ds. Bre.

Hari senin tanggal 22 pebruari 2021 Pukul 08.00 wita pelapor mendatangi kantor subsektor Palibelo dan oleh pers mengantarkan korban utk mengadukan kejadian tersebut ke Polres Bima (unit PPA )..

Untuk menghindari amukan masa terhadap di duga pelaku pers Subsektor Palibelo yang dipimpin langsung oleh Kasubsektor Ipda Sumardin  menjemput dan membawa pelaku ke Polres Bima untuk diamankan situasi aman terkendali.(Fajar KD-03).

Artikel Terkait

Back to top button
error: KONTEN KAMI PROTEKSI :)

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.