Hukum & Kriminal

AKP. I.GB. EKA PRASETIA SH : Ternyata Hasil Maling untuk Beli Sabu

Kabardesantb.com, Kabupaten Bima – Tim opsnal Satbrimobda NTB menangkap pria berinisial SMS (28 tahun) warga dusun panggu Rt: 08 / Rw: 03 desa monta baru kec. Lambu kab. Bima. dari hasil keterangan pelaku menjalankan aksinya sendirian. Setelah mencuri sepeda motor tersebut, pelaku menyembunyikan BB di lereng gunung monta selama 3 hari, kemudian pelaku menyimpan BB tsb di kos pacarnya di desa oi maci kec. Sape, selanjutnya pelaku  merasa tidak nyaman dan menyimpan BB tsb dibelakang rumahnya didusun panggu desa monta baru kec. Lambu kab. Bima, Ungkap kasi intel satbrimobda NTB AKP. I.GB. EKA PRASETIA SH. Melalui Bripka Ardi baron bayuseno Jumat (18 Juni 2021)

Tim opsnal satbrimobda turun melakukan penyelidikan, Dari hasil penyelidikan tim opsnal satbrimobda NTB yg dipimpin oleh Bripka Ardi baron bayuseno mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada dirumahnya di dusun panggu desa monta baru kec.lambu kab.bima.

Penangkapan pelaku berjalan cukup melelahkan. tiba didesa monta baru kec. lambu dan tim opsnal brimob NTB dengan sigap langsung meringkus terduga pelaku yg sedang berada didalam rumahnya dan  mengamankan terduga pelaku ke kompi 3 batalyon C pelopor untuk di introgasi.’ katanya.

Di depan petugas pelaku mengakui perbuatannya, Berdasarkan keterangan pelaku SMS sering manjalankan aksi curanmor di kec.lambu dan kec. Sape.

Aksi curanmor ini sering terjadi di wilayah hukum bima kota dan bima kabupaten sehingga membuat keresahan di tengah masyarakat.

Hasil dari pencurian tsb,digunakan untuk membeli sabu sabu,minuman keras dan  belanja kebutuhan pribadi, kemudian team opsnal menyerahkan pelaku dan barang bukti hasil curanmor kepada pihak polsek sape untuk diproses lebih lanjut.( Red )

 

Artikel Terkait

Back to top button
error:

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.