Uncategorized

2 Pasien Positif Covid-19 Asal Langgudu, Hari ini dinyatakan Sembuh

Langgudu,  (Kabardesantb.com) – Dalam hitungan hari, Covid-19 menyebar begitu cepat, termasuk di Wilayah Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.
Namun, kabar baiknya Pemerintah Kecamatan  Langgudu mengumumkan bahwa Pasien Nomor 1293 Asal Desa Laju dan pasien nomor 1294 Asal Desa Rompo Kecamatan Langgudu yang berdasarkan Press Release Update Covid-19 Pertanggal 3 Juli 2020 yang terkonfirmasi Positif Covid-19 beberapa yang lalu, kini dinyatakan sembuh.
Hal ini disampaikan Camat Langgudu Rijal Mukhlis,SE saat menjemput kepulangan kedua Pasien di RSUD Bima.
“Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan swab 2 kali, kedua Pasien dinyatakan hasilnya negatif, sehingga hari ini,  saya bersama Pak Sekcam, Pak Kades Laju, Kades Rompo, Sekretaris Puskesmas Langgudu dan juga ada 2 Anggota dari Polsek Langgudu menjemput kedua Pasien di RSUD Bima untuk dipulangkan” Ungkap Camat Langgudu saat di konfirmasi Media Kabar Desa Group via Whatsapp, Jum’at malam (10/7) 18.58 Wita.
Camat Langgudu mengaku, bersyukur atas kesembuhan kedua warganya dan menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Tim Medis,  Tenaga Kesehatan,  Tim Satgas Gugus Tugas dan seluruh Masyarakat Langgudu yang sudah mendoakan untuk kesembuhan para pasien.
“Harapan kita bersama semoga Kecamatan Langgudu kembali Hijau” Ungkapnya
Sementara itu,  terkait adanya penambahan 1 Kasus Pasien Nomor 1478 positif Covid-19 Asal Desa Karumbu berdasarkan Press Release Update Covid-19 Pertanggal 9 Juli 2020 Oleh Sekretariat Daerah NTB, Camat Menyebutkan Pihaknya Bersama Puskesmas Setempat telah melaksanakan pemeriksaan swab di RSUD Sondosia Bima dan Berharap Hasilnya Negatif.
Camat meminta agar Masyarakat tidak panik dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku. (Km-11)
Back to top button
error: Content is protected !!

Pemblokiran Iklan

Bantu kami menayangkan iklan dengan menon-aktifkan pemblokiran iklan di Web browser anda.